Senin, 13 Agustus 2007

 

PERJUANGAN ANAK BANGSA

Siapa yang bilang Anak Indonesia Pemalas??? siapa juga yang bilang kalo Anak Indonesia mudah putus asa?? lihat gambar disamping, maka anda akan merubah persepsi anda tentang Anak Indonesia.

Gambar ini diambil di salah satu situs people.english.com yang menggambarkan betapa hebatnya anak-anak Indonesia. anak-anak ini harus rela berjalan dengan hidung yang tertutup karena di daerah mereka terkena hujan abu volkanik produk dari erupsi gunung Merapi, salah satu gunung yang teraktif di dunia.

Anak-anak ini harus berjalan kaki menuju sekolah, dengan kondisi jalan yang bisa dibilang sebagai track yang berat buat anak seusia mereka. tapi semangat mereka ke sekolah lebih besar dibandingkan dengan halangan. Merapi boleh meletus, pohon-pohon dan hewan di sekitar merapi boleh meranggas dan mati terkena wedhus gembel tapi tidak untuk semangat anak-anak ini.

sungguh hebat anak-anak ini, semoga kalian bisa jadi pemimpin Indonesia kelak....selamat belajar adik-adikku, dan adik-adik kita semua...terus melangkah buat kejayaan bangsa. INDONESIA..!!!

Komentar: Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]





<< Beranda

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Berlangganan Postingan [Atom]