Senin, 13 Agustus 2007

 

KETEP PASS: Pesona Panca Arga di Jawa Tengah

Pernah berkunjung Ke Magelang?? jika anda pernah berkunjung ke Magelang, tentunya tidak lengkap jika melewatkan tempat wisata yang satu ini, KETEP PASS.

Tempat wisata yang diresmikan oleh Presidan Megwati pada medio 2002 ini menwarkan sensasi berwisata yang sangat berbeda dengan tempat yang lainnya. di tempat wisata ini anda bisa menyaksikan keindahan lima gunung yang berada di jawa tengah sekaligus hanya dari satu titik di Ketep Pass. namanya titik/puncak PANCA ARGA atau yang dalam bahasa jawa diartikan sebagai "lima gunung".

Kelima gunung di Jawa Tengah yang bisa dinikmati keindahannya dari KETEP PASS ini adalah Gunung Merapi, Gunung Merbabu, Gunung Sindoro,Gunung Slamet, dan Gunung Sumbing. disarankan anda datang pada pagi hari, karena biasanya pada pagi hari cuaca cukup cerah sehingga pemandangan puncak kelima gunung tadi bisa dinikmati tanpa tertutup awan atau mendung.

Selain pesona PANCA ARGA, anda juga ditawarkan pesona Gunung Merapi dengan cara yang berbeda, yaitu lewat VOLCANO THEATRE..disana kita bisa menyaksikan gambaran fenomena alam Gunung Berapi dengan sudut pandang yang lebih jelas dan lebih detail.

Sungguh sayang jika anda melewatkan kesempatan menyaksikan pesona Gunung-gunung berapi yang ada di Jawa Tengah, Sekarang anda bisa ajak saudara, anak, cucu atau siapa saja untuk dapat mengunjungi tempat ini. selamat berwisata....

Komentar: Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]





<< Beranda

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Berlangganan Postingan [Atom]